Read This

Saturday, October 5, 2013

NEW CATALOGUE

ROCKTOBEEERRR~~~

kenapa rocktobeer??
karena diskonnya keren broo.. hhahaha
yukk segera cek diskon terbaru bulan ini :D :D

KATALOG 10  --> Klik di bagian kanan blog ini :3

aku punya beberapa rekomendasi nih dari para produk yg diskon.. yg klo ga d beli pas lagi diskon sekarang ini, rugiiii bangeettt >u<
cekidooottt~~



1. Nature Secret Talc "Cooling Breeze"

ini seger banget beneran pas aku cobaaa.. weewww dingiiinnn.. wanginya juga dingiiinn kaya lagi ngehirup angin AC. hha lucu bangeeettt~

2. Milk Honey Gold Shampoo and Conditioner

banyak banget temen2 aku yg nawarin produk Milk Honey inii.. katanya lembuuutt n wangiii bangett.. kebetulan bulan ini lagi diskon.. jadi lah aku dan temen sekamarku mesen ini untuk berdua. hhaha :D aku beli shamponya, dia beli conditionernya :D :D bagi tugaaass. hhoho

3. Optifresh Flouride Toothpaste
 
pasta gigi ini kata orang yg udah make tuh enak n seger banget loohh~~
aku baru mau nyoba bulan iniii :3 hhehehe penasaraaaannn :D

4. Silk Beauty White Glow Body Lotion

aku udah pake lotion ini dan emang lembuuuutttt bangeett.. lembab banget. dan wanginya juga enak :D
udah abis dan sekarang mau beli lagi. hho
lembabnya tuh kaya lotion d salah satu shop yg harganya disana tuh sampe ratusan ribuuu o.0 wkwk

5. Activelle Invisible Anti-prespirant Deodorant

deodoran ini wangi, keringnya sepanjang hari, sampe mau mandi malempun masih tetep keringgg~
dan ga bikin putih2 di bajuuu~~

6. Pureskin 1 Clarifying Scrub & 2 Purifying Mask

naahhh ininih yg wajib banget buat yg di mukanya nyisa2 bekas jerawat yg bikin beteeeee..
dari semua yg make rangkaian produk inituh bilang klo produk ini bener2 ampuuh.. weww
emang rangkaian produk ini khusus untuk kulit berjerawat dan untuk usia 15tahun ++

7. Felicity Eau De Toilette

waaaaahhh~~ ini dia akhirnya parfum yg paliiinggg aku sukaaa :D :D :D
wanginya tuh campuran vanilla, cinnamon, sama jasmine. wkwk
bayangin aja wanginyaaa :D hhaha

8. Excite Eau De Toilette

iniii parfum cowoo yg bikin cewe2 pada sukaa :D hhahaha
wanginya itu soft dan kece bangeettt..

9. Nature Secret Exfoliating Shower Gel With Energising Mint & Raspberries

naahhh ini sabun yg seger banget bangett~ liat aja udah kaya minuman gini. hhahaha
diskon untuk sabun ini d bulan inituh terbatas..
untuk sabun 400ml ini, harganya 35rb.. klo kelamaan pasti udah abis :3 :3
kenapa harga yg ini aku kasih tau? soalnya diskon ini gaada d katalog :D

semua yg aku rekomendasiin bulan inituh lagi DISKON :D
silahkan liat sendiri harganya d katalog diatas yaaa :)

No comments:

Post a Comment