Read This

Sunday, July 14, 2013

my sweet day with Oriflame :D


hayy semuanyaaaa :D
aku mau sharing nih keseharian aku pake produk-produk wangi lembut seger dari Oriflame :D

aku mandi pake sabun batang Nature Secret yg aroma mint & raspberry yg suegerr bangett~



abis gitu cuci mukanya pake pure nature tea tree&rosemary inii.. 
yg ini buat kulit wajah yg berminyak dan berjerawat loh.. ini menyegarkan sekaligus menyamarkan jerawat kita :D 



abis mandii.. pake pelembab wajah juga yg satu jenis sama face wash aku, yaitu pure nature face creamnya yg bisa dipake pagi dan malam..
ini juga pastinya untuk kulit yg agak berminyak yaa.. jadi face cream ini ga berminyak pas dipake di muka.. jadinya enaaakk banget :p ngebantu menyamarkan noda jerawat juga lagi.. hhe


teruss.. karna aku bete sama bekas jerawat aku yg merah-merah ga ilang-ilang, aku pakedeh pure skin spot treatment gel..
gel ini agak panas looh pas dipakee.. lucuuu >u< hhehe gel ini bekerja langsung di bekas2 noda jerawat..
dipake pagi dan malam yaaa :)
ga lupa pake lotion dong yaaa.. aku pakenya silk beauty white glow body lotion yg diperuntukkan untuk kulit sensitif, jadi lotionnya lembuuuuuuttt bangeettt >w< yaampuun aku jatuh cinta deh sama lotion lembut nan wangi inii.. kulit rasanya jadi lembut sepanjang hari setelah pake lotion ini. hhehe


teruuss klo mau pergi maen ke luar, aku pake dulu nih pure skin hide & treat. krim ini kaya concealer yg menyembunyikan noda, tapi yg ini juga berfungsi untuk menyembuhkan loohh.. double function. wkwk
setelah ituu.. pake alas bedak duluuu biar bedaknya ga cepet luntur dan terlihat merata, ga meddokk :p hha
aku pake oriflame beauty matte control foundation ini.. foundation ini juga ngebantu nyerep keringet loh o.o jadi muka ga cepet keringetan..
baru deh abis gitu pake bedaakkk..
pakenya oriflame beauty studio artist pressed powder illuma flair.. apasih illuma flair complex itu? hhe, itu berarti kesempurnaan dibawah cahaya apapun. illuma flair complex ini dirancang khusus untuk membaurkan cahaya secara merata di kulit wajah, meratakan warna dan tekstur kulit untuk hasil yg tampak sempurna dan alami.. wahh keren yaaa.. 
abis gitu pakedeh lipstik dengan warna yg soft sekaligus mencerahkan warna bibir.. aku pakenya oriflame beauty studio artist lipstik nih yg warna hot pink :D maniiss banget warnanya, dan ga menor~
plus illuma flair complex lagi.. illuma flair complex ini terkandung dalam semua produk Studio Artist loh.. 
teruuss biar keliatan lebih cerah lagi bibirnya, pake aja tambahan very me cliklit lipgloss. akusih punya yg warna kedua dari kanan tuhtuuuhhh~ hhe aromanya maniisss bangeett..
untuk hiasan mata, pake eyeliner dong buat mempertegas mata aku yg sipit ini. hhehe pake very me double trouble.. yg ada 2 warna sekaligus. hho
terus maskara deh biar mataku keliatan lagi. bulumata aku tipis siih.. jadi kan lebih cantik klo pake maskara :3 hhe berhubung aku jarang make maskara, jadinya aku belinya yg very me cliklit maskara yg imut dan gampang banget dibawa kemana2..

nahhh biar komplit..pake juga dong deodorant.. masa udah cantik tapi ga wangi. wkwk
aku pakenya sama jenis aromanya kaya sabun batang yg aku pake. yaitu nature secret with mint&raspberry yg wangi dan segeerr.. ga bikin baju jadi berbekas juga lagi. kkk


yang terakhir~~
body spray~
hhehehe :D 
aku pake body spraynya Felicity yg wanginya bikin aku jatuh cinta >u<
wangi cinnamon + jasmine + indian vanilla yg wanginya seger banget dan bikin haus.. loh? kenapa bisa bikin haus? soalnya wanginya mirip root beer :p hhehe seger banget banget..
sekian deh sharing aku tentang produk-produk oriflame yg aku pake seharihari ini :)
enak dan menyegarkan banget deh tiap hari ditemenin wangi khasnya Oriflame :3
mau juga?? hhehe :)
ayo hubungi aku azizah di 08979310977 :D







No comments:

Post a Comment