Read This

Saturday, August 3, 2013

Tips menghilangkan jerawat by me :D

Tips ini aku buat sesuai pengalaman aku. hhe

aku punya jerawat dan bekas jerawat yg warnanya pink-pink dan lamaaa banget ga ilang-ilang.. bikin bete banget kan yaa u.u
nahh terus aku nyoba Pure Skin Spot Treatment Gel yg harganya emang lumayan.. tapi emang beneran ampuuuuhhh >u< huwaaa senangnyaaa ^^

niihhh yaa.. aku pake inituh rutin tiap hari.. pagi dan malam..
gel ini langsung di aplikasiin ke jerawat sama bekas jerawatnya..
rasanya panas dingin-dingin gitu deehh~ kan ada kandungan menthol alaminya :D
dan itu bikin seger banget. hhe

gel dingin inituh bikin jerawat cepet kering sampe akhirnya kelupas sendiri, jadi bekas jerawatnya tuh ilangg~ hhe

terus yg kedua.. selain aku rutin pake pure skin.. aku juga maskeran pake maduuu :3
madu manis ini khasiatnya banyak banget lohh.. buat menghaluskan kulit sama kaya antioksidan gituu..
kalo aku pakenya madu hitam.. yg ininih..
udah deh olesin aja madunya ke muka :D ato ke daerah yg ada jerawatnya aja..
madu apaaja jenisnya juga sama aja ko khasiatnya. hho

nahh klo pake pure skin gel itu bikin jerawat kering, pake madu juga bisa ngeringin sekaligus ngecilin jerawat.. 
terus klo pake duaduanya, jadinya selain jerawatnya mengering, terus juga mengecil, terus warna pink-pinknya juga memudar ^^ oohhh enak dehhh~

sekian tips simple dari akuuu :D

No comments:

Post a Comment